Recent Videos

Office ubuntu

Untuk masalah Office tidak perlu khawatir.. sudah ada kok nih penampakannya :


Software Center ubuntu

Mau cari software atau game??? anda dapat menggunakan software center di ubuntu.. ada game2 seru yang tidak kalah dengan windows, dan software editing video atau software editing suara juga ada, burning DVD juga ada, dan NERO Burning sekarang sudah support dengan UBUNTU. bahkan aplikasi seperti team viewer, skype sudah dapat terinstal di ubuntu, mau edite website juga ada.. pokonya lengkap banget deh...
ini dia tampilannya nih Software Center Ubuntu

Mantapkan???? sudah seperti android tinggal download saja sudah terinstal...


ini dia tampilan ubuntu terbaru...

Ingin tau sistem operasi selain windows ? yang terbebas dari virus, dan BAJAKAN, dukungan penuh dan dapat terupdate terus.. dan penggunanya paling banyak loh... dibandingkan dengan linux lainnya.. dan komunitasnya di indonesia juga banyak...  ini dia nih ubuntu, yang menjadi andalan pencari Operating Sistem Halal.. karena Operating sisitem ini belum memiliki lisensi, hanya mengandalkan Donasi saja..

jika menggunakan ubuntu ini, anda tidak perlu khawatir lagi mencari software2 pendukungnya, karena sudah ada software managernya yang dapat menambah kebutuhan anda dalam menggunakan perangkat komputer. dan untuk pencariannya anda telah disediakan pencarian apapun baik software ataupun file anda bisa dengan mudah mendapatkannya dengan bantuan pencarian ini.

Untuk startupnya juga tidak terlalu lama kok.. ini dia nih tampilannya :


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. TUTORIAL UBUNTU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger